Rabu, 11 Desember 2019

POEM ( AKU MENCINTAIMU DALAM DIAM )

"AKU MENCINTAIMU DALAM DIAM"

Melangitkan doa untuk cinta
adalah sebaik-baiknya mencintai dengan cara yang baik
Aku mencintaimu dalam diamku
Meski diam bukan berarti 
aku tidak memperjuangkanmu 
Untukmu seseorang 
yang akan menjadi pelengkap Takdirku..
Meski untuk sementara kita terpisah
oleh jarak, waktu dan ruang semesta
Semoga kita selalu dipeluk
oleh doa yang sama 
Aku tidak mengkhawatirkan kita 
yang saat ini belum jumpa
Karena aku tau setiap 
hal baik akan datang tepat sesuai waktu
Saat waktunya tiba 
Semoga aku tidak melewatkanmu
Begitu pula dengan kamu kepadaku
Sampai jumpa 
pada pertemuan kita yang akan 
Direstui oleh siapa saja.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERBAIKAN PELAYANAN BPJS

Sumber Gambar JAKARTA, KOMPAS.com – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan kerap menuai kritikan dari berbagai pihak ...